Daisypath Anniversary tickers

Daisypath Anniversary tickers

Senin, 28 Maret 2011

makasii sayangkuu

jadi gak enak sama postingan yang ini


jadiii ternyataa suamikuhh si abang gak terlalu mengecewakan kok heehehehee, emang sihh sempet kesel banget gara2 seharian gak ditegor sama skali pas birthday tgl 24 kmaren..


yaa keseelll yaa sediihh yaa mo nangis jugaa tapii sok2an cueekk ajah walopun gak ngaruuhh, akhirnya pulang kerja sampe rumah cuma mandi, sholat, ngaji bentar, makan trus tidur dan gak ngarep lagi sama skali si abang bakalan nelpon gw :((


jam stengah 9 udaah puless tidurr pless lampu kamer juga udah gelap tau2 jam 9an kk ipar gw bangunin laah bilang ada si abang di bawah sama 2 temennya, karna udaah kburu ngambek niih ceritanyaa gak maulaah gw turun dan bilang sama kk gw " udaahh mba suruh inal aja yang naek ksini, gw ngantuuukk " langsung tutup pintu trus tidurr lagi.


eehh gak lama si abang masuk kamer langsung bilang happy birthday truss ngerayu2 buat turun " ade ayoo turuunn dooong aku kan udaah bawa kue, ayoo kita tiup lilin, aku juga udaah bawa kado nihh,,yuuk turun de"


smentara gw dengan sombongnya tetep blaga ngambek padahal kepikiran dalem hati " waahh dia bawa kadoo assiiikk, kadonya apaan yaakk, tetep penasaran bangett "


akhirnyaa bangun juga gw dari tempat tidur karna diancem sama si abang kalo gw gak turun kado sama kuenya bakal di bawa lagi ke apartment huuhh kejaamm amaatt sihh kamu


pas sampe bawaahhh ternyata ada cheese cake yang udah dipakein lilin yang ampir nyungsep semua ke kuenya pless udaah ada bagian yang item2 karna kebakar si lilin :( karna gw klamaan turun, yeeiiyy akhirnya tiuupp lilin jugaa seneennggg..


teteepp penasaran sama si kado karna gak ada bayangan sama sekali lagi kepengen apa, dan seinget gw juga gw lagi gak minta apa2 sama si abang, itu kado siih di bungkus pake kertas kado tapi brantakaan hehehehee katanya sihh bungkusnya tuh di cheese cake factory waktu dia beli kue skalian nunggu ujan skalian bungkus kado dengan alat yang seadanya jadilaahh brantakan pless yang bungkus tuh temen2nya si abang yang cowo2 smua :))


karna abang harus balik lagi ke apartment jadi cuma sebentar deh pulangnya, makasii ya sayang udaah sempetin pulang sebentar, maap kalo akuu sempet mikir jelek sama kamuu lagian sapa suruuh hari gini pake acara nyuekin pas ultah hehehee..


ternyataa si kado tuuh beginiaan :

alhamdulillaahh punya hairdryer barruuu :)


waktu awal2 kawinan emang sempet minta beliin si kuru kuru ini tapii pas mau beli adaa ajaa deeh alasan buat cancel kebanyakan siih banyak yang lebih penting jadilah gw ngalaahh ajaa sampe akhirnya lupa dan gak kepikiran lagi untuk beli.


ternyataa si abang masiih inget kalo gw pernah minta kuru kuru untung aja gak salaahh sayaangg hehhhee,
terharuu karna sempet2nyaa dia nyari ginian di waktu pendidikannya yang sempit itu, gak nyangka kalo ternyata sekarang si abang udaah gak lempeng2 banget orangnya :)


makasiii suamikuuuhh, lopyu lopyuuu *muaahhhh*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar