Daisypath Anniversary tickers

Daisypath Anniversary tickers

Selasa, 22 Maret 2011

our “cute” bedroom :P

karna ke”inisiatifan” gw tinggi waktu mo beli isi kamer pas mau kawinan kmaren, gw langsung request sama si abang kalo gw maunya tempat tidur ukuran nomor 1 king size, meja rias yg kacanya jugaa gede yg bisa dibuka tutup jadi gak makan tempat dan lemari ukuran 3 pintu pake kaca yang segede bagong biar puas kalo ngaca,alasan gw minta 3 hal yg tadi adalah :
1. biar puass bo bisa guling2an di kasuurr dan gak sempittt,,karna sapa tau aja si abang tidurnya ugal ugalan kaya supir kopaja.
2. slama ini gw pake meja rias ala kadarnyaa cuma kaca gede trus sama meja kecil doang jadi kalo brantakan kliatan bgt boo,makanya minta yang bisa buka tutup biar kalo brantakan gak kliatan *pemalas*
3. yaiyaallaah gw minta lemari 3 pintu wong waktu single aja pake lemari 2 pintu isinya sesekk begitu kaya dadanya j*** :p
naahh nanti kan pake lemarinya jadi berdua sama si abang otomatis harus nambah space lagii kaann
pas smua pesenan kita dateng dan mau dirakit di kamer gw masalahpun timbul yaituuuuuuuu GAK MUAATTT :( ( langsung lemess saat itu krn sama skali gak kpikiran waktu order tuh ukurannya berapa dan muat gak di kamer gw huuuaaaaaaa bodohhhnya gw.
and finally slesai juga tuuhh ngerakit isi kamer dan alhamdulillah masuuk smua di kamer gw yg jadi mirip gang senggol ituuh krn smuanya masuk yaa tempat tidur king size, lemari 3 pintu dng kaca sebagong, meja rias, daan meja tv *lap kringet*
niihh penampakannya :

si kasur king size sebelahnya ada meja rias
dan ini si lemari dengan kaca mirip kaya di tempat aerobic kalo kata emak gw :

*please ignore the models :p*
alhasil kaki gw sering banget biru2 karna seringnya kepentok pas lagi beresin tempat tidurnya atau gak kalo lagi nyapu dan bersih bersih *awal awalnya doang hehehee*
yang nyebeliinn adalaahh jadinya gak muat kalo buat sholat jamaah sama si abang :(
dann kalo ada barang dikiiittt aja deh yang ngegeletak *bahasa apa siihh gw* pasti langsung keliatannya berantakan deehh karna udaah sempit bangeett huhuhuuuuu
andaikaann pembatas kamernya boleh di bongkar dan kamer kosong yang sebelah boleh jadi satu sama kamer gw pastiii bakalan lebih aduhai deeh kamer gw,,sayaangnya gak bolehh sama si bapak yaahh trima nasiibb deeh namanya juga numpang :)


* Posted by: siidungdansijidat on: Februari 9, 2011 *

Tidak ada komentar:

Posting Komentar