Daisypath Anniversary tickers

Daisypath Anniversary tickers

Selasa, 22 Maret 2011

penampakan

bukan penampakan mahluk halus yak huehuehueee *sok braniiii*
inii waktu kawinan gw tgl 14 november 2010 kmaren, cekidot :
keceehh gaakk :)
naahh yang ini pas prosesi jadi halalnya :
yeiiiyy halaall jeekk
ituu pas akad pake busana adat mandailing krn suamikuh papahnya dari medan jadilaah pas akad pake baju itu *itu yg dikepala bikiin ribet deh pas sungkem :) *
alhamdulillah proses akad dan resepsi lancaarr kaya jalan tol cipularang *jalan tol dalam kota macet smua soalnya*

* Posted by: siidungdansijidat on: Februari 7, 2011 *

6 komentar:

  1. Aduuhhh cantiiikkk bangeettttt!!!!! Auranya penganten banget deh.. suer!!! Btw blognya aku link balik yaa.. salam kenal ;)

    BalasHapus
  2. iihhh makasiiiihh yaakk jadii enaakk nih dibilang cantik eheem ;p

    yeiiyyy slamet Fry lo dpt payung cantik dan satu set peralatan makan karna lo orang pertama yg link balik blog gw huhuhueheue *kesiaan amaat gw*

    salam kenal juga yaa

    BalasHapus
  3. haii salam kenal,

    cantik d make-up nya ak sukaa, ga medok :)

    info vendor MUA nya donk. thanks yaaa

    BalasHapus
  4. salam kenal juga nuke *salaman*

    aahhh makasiiihh di bilang cantik hehehee
    aku gak pake MUA say, ini tuh memang perias adat tradisional gituh, namanya :

    Sanggar Harlina
    Periasnya Tante Anna Pramono
    Komplek Bumi Makmur, Jl. Jalak No.1 Pondok Gede, Jakarta
    Telp: 864-1222 ato 844-9029, HP: 0811985850

    sookk di coba tlp yaakk ;p

    BalasHapus
  5. hatur nuhun bumil cantik *langsungangkattelpon*

    semoga lancar kehamilan dan persalinannya nanti yaah

    BalasHapus
  6. Salam kenal, mbak. Riasannya bagus sekali. Kebetulan saya juga insyaallah akan menikah dengan adat mandailing. Kalau boleh tahu, baju adatnya sewa di mana ya mbak? bisa minta CPnya? Terima kasih :)

    BalasHapus