Daisypath Anniversary tickers

Daisypath Anniversary tickers

Selasa, 22 Maret 2011

27 ajaahhh

2 hariiii lagiiiiii :)

yeeiiiiyyyy 2 hariii lagi ulang tauuunnn hip hip horeeeeee *tebar confetti* yang kbrapa??
hhhmmm 27 tahun ajaahh tuuhh hueheuheuee tuwir yaa boo gak brasaaa banget deehh tau2 udaahh 27 ajaahh..


feel blessed banget deehh alhamdulillah birthday taun kmaren barengan sama acara lamaran gw sama si abang dan alhamdulillah birthday besok seumuran sama kandungan gw yang udaah 4 bulan hhmmm indahnyaaa hidup ini kaya judul acara di stasiun tv deh

kalo ada yang tanya mao kado apa? *ngarep bgt ada yang tanya* jawabnya :
pengen liburaaaaaannnnnn kenapaaa??
  1.  lagi gak bgitu napsu pengen beli baju krn lagi hamil, nanggung booo daahh gituu ternyata baju2 hamil yang keceehh harganya juga keceehh banget bikin gw tambah muaalll huueeekkk
  2. lagi gak napsu jugaa beli2 spatu/sendal2 gituuu slaen takut diamuk si abang karna gw juga ngerasa lagi gak kpengen ajaahhh
  3. pengennya siiihhh ipad 2 yg white tapiiii masya allaaahhh bisaa dipecat jadi istri gw dianggep gilaa gw kalo minta gituan laahh wong netbook ajaahh nganggur gak dipake pake sok sok an mintaa bgituan huehuheuee
jadiii beginiiiii kan honeymoon gw sama si abang kandas ditelan bumii yaakk jadiii dari jaman sibuk2nya, stress2nya gw nyiapin kewongan kmaren ampe hari iniiihhh gw gak liburaaann sama skaliiiii,,honeymoon yang udaahh smangat bgt googlingnya, DP sana sinih tp gatot, kantor yang gak ngada2in outting ampe sekarang,,
jadiii kpala nihh rasanya udaaahh eneeekkk bangeett sama kerjaan, kehidupan daann samaa maceeettnya jalur ke kantor yang makin sompreett bgt daahhh..

naahh sesuaaii samaa hal2 yang di atas itulaahh gw mau kado birthdaaayy gw taauunn ini liburaaaann pokoknyaa liburaaaann keluar kotaaa,,anywhere deehh * eh tapii ke rmh mertua di ciledug udaah kluar kota jg kan yaahh haduuhhh smoga abang ga engeh niiihh *

eehhh satuu lagii dengg soalnyaa insyaallah due date nya si dede kan bulan agustus lahirr tuhh jadiii abis lahiran gak mungkin doonngg gw liburaann jauh2 remponggg booo paling gak mesti tunggu si dede umurnya lebih dari 6 bulan kali yaakk..

pokoknya pengen liburaaann ajaahh titikkk

langsung bbm abang remind buat nyari duit yang banyak buat liburan ntar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar