Daisypath Anniversary tickers

Daisypath Anniversary tickers

Selasa, 22 Maret 2011

bersyukur selaluu

yup sesuai judul posting kali inii, gw gak pernah berhenti bersyukur sama Allah SWT, karna stiap kali kita bersyukur pasti Allah SWT akan menambahkan nikmatNya untuk kitaa
*sok serius nihh awalnya ;p*
jadii ginii,,pasti udaah familiar banget deh sama istilah gini nih ” kalo mau kawin pasti adaaa ajaa rejekinya “
duluu waktu denger gitu sering senyum2 aja sendiri dan pas ngalamin sendiri rasanya Subhanallah seneennggg bangeett ternyata beneran adaa yaahh rejeki kawinan ituuhh fiiuuhh :)
kalo mau di rewind satu tahun yg lalu di hidup gw, bln feb taun lalu tuuh pas gw ngomong ke mamah sama bpk kalo si abang mau ngelamar,,rasanyaa deg degann bangeetttt dan maluuuuu :)
balik ke topiik,,dulu sempet raguu waktu mo nikah dengan pertimbangan keadaan financial abang yg blm stabil dan status dia di kantor yg msh pegawai outsorcing *kejamnyaa dunia kerja* belom lagi status tabungan gw yg masih ala kadarnya,,
tapiii karna modal nekaat dan modal kebelet kawin ihihihiii gak deng krn si mamah slalu ngeyakinin gw trus kalo rejeki kawinan itu pasti adaa krn niatnya kan mau ibadah..okaiii mah kalo gitu akuuu siiiaappp,,kawinkan akuuu maahhh ;p
selama 8 bulan persiapan wedding alhamdulillah adaaa aja rejekinyaa walopun sedikit tp pasti ada,,contohnya nihh sering dpt makan siang gratis dari kantor / gak sering di traktir makan siang di luar sama bos gw *termasuk rejeki kan??kan gw jadi bisa nabung tuh uang yg harusnya jd jatah buat makan siang gw hueheuheue*
atauu gak dikasi uang taksi lahh sm bos gw yg tentu sajaahh gak gw pake buat naek taksi tp tetep naek angkot, lumayan boo cepek *maapkan pak bos*
pokoknya adaaa ajaa dehh yg bikin gw slalu bersyukur atas smua nikmat yg tadii, alhamdulillah ya Allah SWT..
daan yang paliingg nampol bgt nihh pas di akhir2 persiapan kira2 2-3 bln sblm kawinan dimana pas lagi udahh kere sumerenya gw dan si abang,,bangkruutt abeess eehhh dilalahnya gw tiba2 dipanggil sama bos gw dan ditawarin utk merangkap jd compliance di kantor, jadi sayah nihh multi talent slain jadi sekretaris direktur juga merangkap sebagai compliance *cangggih yaahh huehuehueee,,somboonngg ciihh*
kompensasinya yak sudah pastii ada adjusment salary *wuhuhuuuuuu syeennnaaanggg*
dann bsknya gw dipanggil lah sama si ibu HRD buat mastiin kerjaan tadii,,alhamdulillah gw setuju dan per bln dpn gajinya udaahh naekk deehhh,,rasanya ampe terharuuu bgt pas lagi butuh pas dapet rejeki nomplok untung bukan anak temyom yg nompok ihihiiii *seee ini yg gw bilang rejeki kawinan*
dan itu terjadi bukan cuma sama gw aja tapi sama si abang jugaa,,Subhanallah senengg bgt..
kalo si abang ceritanya dia ikut test utk posisi baru dan lepas dr outsorcing si pemotong gaji ituu *dendam* dan alhamdulillahnya setelah ikut test yg macem2,test kesehatan finally si abang lolos test yiippiieeeee senengnya dobel deehh..
bebas dr si pemotong gaji, gaji juga upgrade jauh,tunjangan lbh pastii alhamdulillah banget dehh pokonyaa..
rejekinya gak stop sampe disini,lagi2 alhamdulillah bangeett..
pas resepsi tamu yg dateng wuuiiihhhh ramenyaaaa kaya pasar malemm boo cuma bedanya ini kaga ada kemidi puter sama tong setan ihihihihiiii,,dan efeknya sudah pastiiii amplopnya punn alhamdulillah jumlaahhnya hehehe *smile from ear to ear* bisa utk nutupin vendor yg blm lunas hueeheuheuheue bahkan lebihhh..
dann rejeki itupunn masihh berlanjutt,,ampe 2 minggu abis kawinan ituu amplop masiiihh ada ajjaa yg ngasiihh sampe amazed sendiri gw dan gak berhenti bersyukur mengucap alhamdulillah rejekinya gw sama abang lg lancar,,
intinya siihh sgala niat baik yang mau kita jalanin pasti akan dikasih jalan dan kemudahan sama Allah SWT yg penting kita slalu berusaha dan berdoa,,Allah gak pernah tidur, Allah tau mana hambanya yg sedang butuh,,jadi jangan pernah takut untuk suatu niat baik yg pengen dijalanin krn Allah pasti akan slalu tuntun kita..
skiaann duluu aahh mao pulaangggggg

* Posted by: siidungdansijidat on: Februari 4, 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar