Daisypath Anniversary tickers

Daisypath Anniversary tickers

Kamis, 24 Maret 2011

weeewww 27 tauunnn

hip hip huraaaaaaaaaa
tebaarr confetti,,tiupp terompeeettt *loohh ulang taun apa taun baru siihh?*
background laguuu happy birthdaaayyyy

yup hari ini tanggal 24 Maret 2011 gw ulang tahuuuunnnnn, alhamdulillah yang ke 27 tahun
seneenngg bangeett karna birthday taun ini lagiii hamil jadii doa yang diucapin sama orang2 tuuh dobel ya buat gw dan buat si dede jugaa,, alhamdulilah makasiii yaakk yang udah ucapin dan doain semoga doanya di jabah sama Allah SWT, amiinn
terharuuuuuu sama ucapan di fb,twiter,bbm,sms atau yang langsung ngucapin smuanya doain gw,doain kehamilan gw, doain si dede jugaa whuaaaa seeneeengg bangettt banyak yang doain,
apalagi tadi pagi2 si mamah udaahh nyanyi2 happy birthday buat gw walopun blepotan nyanyinya ehehehe makasiii mam lopyuuu daahh muuahhh

sediihhnyaa inikan birthday pertama gw as a wife tapii justru si abang lagi pendidikan slama 6 minggu yang slesainya tuuh bulan april ntar huhuhuhuuuu
ngayalnya siihh yaakk tiba2 kmaren dia pulang kerumah trus bobo dirumah gitu, truss biar jam 12 mlm bisa sama2 berdoa eehhh nyatanyaaa nihhhh boro2 diaa kmaren pulang, bbm gw semalem gak dibales, gak nelpon gw, pas jam 12 jugaa gak ada tuuh miskol di esia krn bebe gw emg automaticly jam 11 mate, pas paginya bebe nyala cuma ada ucapan ajaahh di bbm bahkaann ampee sekarang ajaa dia beloom ngucapin langsung ke gw hiiikkkksssss sediiiihhhh deeehh
cuma pengen diperlakukan istimewa pas birthday gw aja kok hariii iniiii aja dehhh karna emg dia tipe orang yang cueekk bangeett,,luruuusss ajaahh orangnya tiap hari tuuhh jadi gak salaahh dan gak berlebihan dong kalo di hari ulang taun ini gw minta something different *sroott sroott lap ingus + aer mata*

sediihh sediihh sediihhh orang yang paling gw harepin ternyata mengecewakan :(

udaahh aahh huss huss husss pergiii sedih sediihhnyaahhh..

jadi ingeett duluuu tuh waktu jaman gw sd gw ingeett banget deh pas tau mau ulang taun tiap hari pas bangun tidur pasti tanya deh sama mamah ginih

mah, ini udah tanggal berapa ? ulang taun aku berapa hari lagi ?
sabaann hariii gw tanya begitu sama emak gw, kesian juga ya dia dulu mesti jawab pertanyaan yang sama dari gw tiap hari ahahahahaa kaya film 50 first date

tapiiii kalo sekaraangg karna udaahh tuwir yaakk jadi ulang taun juga brasa biasa ajaa kaya hari2 biasanya cuma bedanya banyak ucapan dari orang2 yang tau ajaah,,rasanya pengen balik ke jaman duluuu jaman bisa bener2 ngerasain euphorianya saat ulang taun, gak datar kaya sekarang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar