Daisypath Anniversary tickers

Daisypath Anniversary tickers

Senin, 04 April 2011

awalnya

dari pas mau kawinan udah sempet bilang sama abang kalo boleehh nih pengennya siih punya dedenya tunggu paling gak 6 bulan dulu, alesannya siih pengen ngerasain pacaran halal yang serumah dulu *alasan gak penting yah* truuss yang penting siih kepengen nabung dulu karna kan like i told before tabungan gw sama abang bener2 bablas blaass kere sumere deeh kita..

abang siih setuju2 aja, gak keberatan sama sekali sama keinginan gw, tapiii niihh ada kejadian yang bikin gw ngerasa kok gw jadi egois bangeett yaahh maksain keinginan gw ke abang walopun dia sih setuju2 aja.

jadi pernah suatu hari gw nengokin one of my cuners si lisa di RS trus pas mau pulang lagi tunggu lift didepan lift itu ada banner usg 4 dimensi di RS tsb lengkap dengan gambar si baby yg lagi ngeringkuk di perut emaknya, and then si abang ngeliatin seriuuss banget ke gambar itu dan bilang sesuatu yang gw lupa skr *udaah lama bgt soalnya* pokonya dia bilang sesuatu yang bikin gw sadar kalo abang udah kepengen punya dede, padahal waktu itu umur kawinan kita tuh masih hitungan hari deh kalo gak salah.

trus lagi pernah kita lagi ngobrol2 sebelum bobo, dan abang tau2 bilang gini " de, aku sebenernya udah kepengen punya anak loh " dan gw pun langsung tambah ngerasa bersalaah saat itu :(

dan akhirnya kegiatan ehem ehem kita slanjutanya punn gak pake helm lagi :)
pernah abang tanya " loh kok gak pake helm?ambil dulu sanah " gw pun cuma jawab " udaah biarin ajah "
ini sih gw antara emang niat biar hamil sama antara udaah keburu napsu jadi males dan gak sempet ambil tuh helm di lemari :))

pass 1 minggu abis kawinan gw pun mens yaakk kesian yak nasip penganten baru, baruu aja seminggu pacaran halal eeh udaah di boikot lagi huehuehueee.
nahh seinget gw emang setelah mens itulaahh kegiatan ehem ehem ituu lepass dari helm sni :p perempuan kan kalo abis kelar mens tuuh suburr bener ya boo pless napsu juga lagii asoy2nyaa tuuh tinggi :p

masuk bulan desember 2010 badan agak2 masup angin udaah dikerokin pula dan ngerasa kalo sebelom dan sesudah makan kok yah mual gituu, udah curiga dan PD waahh hamiduuun niih jangan2 tapii belom telat mens bingung aahh, jadi dari pada salah beli testpack dulu deeh, mana belinya juga maluu lagii brasa aja tuuh si embak embak century mikir yang enggak2 *duuhh maap suuzhon* soalnya kaan gw terlihat masih kaya anak sma ceileeehhhh pd amaatt seeuuss akhirnya pas bayar gw pun ngasih dengan tangan kanan yang dengan sengaja sambil nunjukkin cincin kewong gw ahahaha so stupid yaak bodo aahh.

besok paginya gw test ternyata negatif ajah gituu kecewaaa niihh mana beli testpack nya yang mahal lagii huehuehuee.

si masup angin pun berlanjut terus ples badan brasa gak enak gituu naahh kali ini udah telat mens nihh, si abang sihh udah seneng dan yakin bgt kalo istrinya nih hamil sementara gw masih santeeiii dan gak yakin kalo hamil, takut kecewa lagi ah pas liat testpack.

udah lewat skitar 7-10 hari niih dari tanggal mens yaakk diputuskanlah utk beli testpack, kali inii gw minta sama si embak2 century testpack dengan merk yang sama tapi yang biasaa aja biar lebih muraah hehhehee

gak sabar harus tunggu besok pagi akhirnya pulang kerja langsung mandi dan langsung test, dan hasilnya eng ing eennggg alhamdulillah POSITIF yeeiiiyyyy senenggg banget deehh, langsung ngejogrok di pojokan kamer mandi sambil megang testpack sambil gemeteran sambil nangis dan sambil deg2an :)

                                             beli 2 biji biar make sure :p


rasanya ituloohh ya ampuuunn seneng bangeett dan gak percaya rasanya kalo gw hamil huhuhuhuuu

gak sabar tunggu abang pulang kerja, ampe ketiduran deh karna emang dia tuh sampe rmh paling cepet jam 20.30 - 21.00 deh makluum pekerja AKAP :))

si testpack sengaja gw taro di meja rias biar dia langsung liat takut gw ketiduran pas dia pulang benerr kan ketiduran

skitar jam 9an malem abang pulang trus bangunin gw tanya "ade ini apaan?" huuhh sok poloss deehh kamuuhh, belom juga gw jawab eehh dia udah jawab sendiri :)
"ade hamil yaahh??" gw cuma bilang "liat aja sendiri" galaak ya boo :p

daann saat itu juga dia langsung peluk gw truss kok tiba2 gw ngerasain ada yang basah basah ya di pipi gw, ternyataa abang nangiiissss hikkss terharuuu jadinyaa karna slama kenal abang sampe jadi istrinya baru skali gw liat dia nangis tuuh pas slama prosesi kawinan itu yaa pas ngeyeuk seureuh dan pas sungkeman.

gak nyangka abang bakal nangis pas tau gw hamil hehehe senengg liatnya *jahat*

manusia hanya bisa berencana tapi teteepp Allah SWT yang punya kuasa untuk nentuin, kaya gw yang cuma rencana nunggu 6 bln dulu untuk hamil, tapi alhamdulilah malah dikasih langsung sama Allah SWT, gak kebayang kalo harus ngerasain cerita temen2 kantor gw yang sampe saat ini ada yang udah 2-4 taun merit tapi blm punya anak smpe sekarang, alhamdulillah gw bisa hamil tanpa harus ngerasain effort yang luar biasa kaya yang tmn2 kantor gw alamin, alhamdulillah banget deh pokonya, smoga gw sama abang bisa jaga terus titipan Allah SWT yang luar biasa ini dengan segala kemampuan yang kami miliki.

buat para istri disana yang belom dapet rezeki untuk merasakan hamil, sabaarr yaa dear someday kalian passsttii ngerasin kok :)

semoga kehamilan ini lancar ya sayang, sehat selalu mama sama di dede nya, amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar