Daisypath Anniversary tickers

Daisypath Anniversary tickers

Rabu, 20 April 2011

ngidam apa?

kalo ada yang tanya ngidam apa gw bingung jawabnya

karna emang ngerasa gak sampe kaya yang banyak gw denger selama ini yang minta aneh aneh lah sampe bikin suami bingung dan kelabakan contohnya nih pernah denger ada yang ngidam begini

1. kepengen makan mie ayam kampung yang gerobak itu, tapi gerobaknya harus warna biru kalo gak nemu di wantek aja dulu tuuh gerobak
2. tmn gw pernah tiba2 tengah malem kepengen makan mcd, pas udah dianterin sama si suaminya ke counter mcd yng 24 jam si istri malah ngajak pulang lagi karna ngantukk yaiyaalllaahh wong tengah malem
3. alm. kakak ipar gw kepengen makan permen karet jaman jebot dulu yang namanya yosan atau pusan yak yang bungkusnya kotak2 kecil ples ada insisal hurufnya juga, untung suaminya masih nemu walopun pas di kasih ke alm kaka ipar gw dia cuma ngeliatin doang gak dimakan sama skali ahahahaa
4. kakak kandung gw yang ngidam kepengen makan kecapi, padahaal saat itu mo nyari kecapiii dimaanaaa cobaa wong kaaga musim dimana2, jadilah si suami muter2 ke daerah depok dan sekitarnya ampe mabok dapet.
5. nyokap gw wkt hamil gw kepengen makan jambu klutuk warna ijo, wkt itu dia sama bokap lagi perjalanan ke daerah jawa tengah dan mamah sempet ngeliat itu ada jambu klutuk gede dan kliatan enak banget, parahnya si mamah baru bilang pas udah sampe jakarta jadilah mau gak mau bapak balik lagi ke daerah tempat si mamah ngeliat jambu klutuk itu kesiiaan amaat yak bapak gw ehehhee sendirian..
dan taunya pas bapak sampe di tukang jambu ituuu ternyata jambu yang diliat mamah ituuh cuma gambaarrr ya ampyuuunn gw siih kalo jadi bapak mungkin udah gw tebalikin kali tuuh kios buahnya ngapain sih pake masang gambar2 bgituan kan bikin orang hamil jadi ngileeerr ahahahahaa..
si bapak pun pulang ke jakarta tapi tetep bawain jambu aslinya ahhahahaa, knp gak bawa gambarnya ajaa paakk
*ini gak heran kenapa skr gw tuuh demen bgt sama jambu klutuk*

nah cerita2 bgitu tuuhh yang suka bikin ngakak sambil miris liat nasip para suami :))

selama trimester pertama alhamdulillah gw gak belom hihiii minta yang macem2 siih sama si abang, palingan pernah kepengen ini doang nih :
1. es pisang ijo
ini juga udah bikin si abang pusing nyarinya soalnya di daerah rumah gw susaahh, ada siih yang jualan eeh pas gw lagi kepengen malah gak jualan2 siyaalll, udah gitu pas dapet juga abang beliinnya yang udah modifikasi gituu yang ada kacangnya sementara gw suka yang asli dan gw gak sukaa kacang2an tapii akhirnya abis juga sihh gw makan walopun makannya sambil nangis karna nahan kesel krn gak brani bilang sama abang kalo gw gak suka yang ada kacangnya, kasiaan dia udah muter2 nyariin.
2. kepengen makan steak
iyaahh tauu kalo orang hamil gak boleh makan yang bakar2an, makanya gw pilih cuma makan chicken steak yang cuma di goreng, enaakk siih kesampean tapi sampe rumaah kluar lagii ahahahahh
3. pisang bakar kuburan
kenapa kuburan?? karna kejunya numpuukk bangeett kaya gundukan tanah di kuburan hehehe
                                             see kejunya banyak banget kaann ;p
sumpaahh ini pisang bakar rasanya enaakk banget deehh pisangnya juga manis *lap iler*


kayanya siihh sgitu doang deeh beberapa makanan yang bener2 gw pengenin, alhamdulillah kesampean semuaa horeeeeeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar