Daisypath Anniversary tickers

Daisypath Anniversary tickers

Rabu, 27 April 2011

kalo boleh ya Allah SWT

kalo boleh ya Allah SWT, mudah-mudahan nanti setelah ngelahirin boobs saya gak kembali ke ukuran semula, saya udah sangaatt senenngg bangeet dengan naeknya ukuran jadi lompat 2 size :p
suami saya juga senaaangg sama perubahan yang satu itu...

jadiii kalo boleh saya minta ya Allah SWT, nanti kalo udah ngelahirin badan saya aja yang balik ke ukuran semula tapi kalo gak ngerepotin boobs saya jangan yaa Allah SWT.

amiieeennn

4 komentar:

  1. ngareeeeeeeeeeeeeeeeeeepppppppp ;p

    BalasHapus
  2. ahahahahaa aseeett ituu cunn aseeettt :))

    BalasHapus
  3. wahahaha... i pray for the same thing!
    kemaren baru beli bra ukuran baru lagi. Senang!

    BalasHapus
  4. mba iyut :
    ahahahaa gini niih kalo nasiip punya tapi mirip kaya telor ceplok *pinjem bahasa suamiku*

    looh emg naek size lagi yaa mba kalo udah 7 bulan gitu? iihh senangnyaa

    BalasHapus