Daisypath Anniversary tickers

Daisypath Anniversary tickers

Jumat, 23 Desember 2011

Swimming timeeeeeeee....

yeeiiiyyyy horeeee cuiming cuimiiinnggg.....
pas umur baby satya masuk 3 bulan, gw dan abang emang udah niat mau beliin dia kolam baby spa gituh, sebenernya sih ada tempat khusus yang nyediain untuk baby spa, tapii pastii mahal deehh maleess ahh, trus coba searching di ols FB ternyata rata rata harganya diatas 300 ribuan smua, sempet nyari di kaskus browsing doang cari yang paling murah buat patokan aja siih karna kita sebenernya mau langsung cari aja ke Pasar Gembrong, itu looh pasar khusus maenan anak anak, lebih murah pastinya kalo disana..

sabtu pagi meluncuuurr ke pasar gembrong, baru pertama kali kesana yaa ampuuunn panaassnyaaahh, mana sempit lagi, yang mau kesana disarankan siih mending gak usah bawa anaknya yaah kesian soalnyaa, kemaren sempet liat ada yg bawa baby umur sekitar 2 bulan gituh kasiiiaan banget jadinya kepanasan dan banyak debu pula :(
setelah nyusurin dari ujung sampe ujung, agak jarang ternyata yang jual kolam baby spa yang gw mau rata rata mereka jualnya kolam biasa yang harus dipompa dan ukurannya lebih besar..
akhirnya dapeet niih toko yang paling ujung, udah agak males masuknya soalnya keliatan dari depan koleksi maenannya kok dikitt eeh pas ditanya ternyata ada, pas nawar juga gak susah dari harga 330 ribu akhirnya dapet di harga 270 ribu didalemnya udah termasuk neck ring dan pompaannya juga hoooreeeeee !!!! senaannggg..

excited bangeett pengen buru buru nyemplungin baby satya ke kolam terdengar kaya bakso yah jadinya dicemplungin hihihiii..
enaknya kolam baby spa ini kita gak perlu repot repot mompa lagi karna dia sistemnya pake tiang gituh, palingan cuma mompa neck ringnya ajah..
yang bikin maleeess tuuh nunggu airnya penuh karna ukuran kolamnya 80x80 jadi lamaaa penuhnyaa, naahh biar cepet dan biar gak kesorean jadilah waktu itu si abang bolak balik ambil aer ke kamer mandi seember seember biar cepet ahahhaaa kasiiiaan sampe pada merah tangannya hihiiii..

setelah kurang lebih 1-1,5 jam akhirnya kolam penuh dan saatnya cuiiimmiiinngggg






Pertama kali dicemplungin Satya nangis mungkin karna airnya dingin yah, sengaja ssih gak dicampur air panas biar dia terbiasa dan gak kaget nantinya, tapiii setelah beberapa menit dia malah seneng bangeett, ketawa ketawa, muter sana muter sini lucuu ddehh hihihiii good boy..
cuma setengah jam aja siih kasian kalo kelamaan takut dingin, eehh pas diangkat dari kolam dia nangis lagiii haduuhh langsung gw kekepin, makein baju trus sumpel pake tete nyusuin langsung deehh tiduurr lamaa banget dan sampe malempun bangun  merengek aja, mungkin cape kali yaah kan biasanya kita aja kalo abis berenang bawaannya ngantuk dan cape..serruuu iiihh !!!

Abang sih maunya tiap minggu Satya berenang biar terbiasa sama air dan biar tinggi kaya dia katanya, preettt ;p
Berenang minggu kedua gagal karna salah waktunya yaituu di jam tidurnya dia yang ada hasilnya dia nangis gak berhenti jadilah mendingan gw angkat aja dari pada gw disangka nyiksa anak sendiri sama tetangga..

Berenang di minggu ketiga sukseess dong malah Satya udah lebih pinter dia, kaki sama tangannya lebih banyak gerak dibanding yang pertama, udah bisa nyipratin air hihihiiii seruu banget liatnya..
seperti biasaaa kalo abis berenang gw pasti mijetin dia kasian pegel, dan diapun keenakan dengan sambil ngoceh dan teteeuuup dengan ilernya yang sebaskoommm duuhh..

1 komentar: