Daisypath Anniversary tickers

Daisypath Anniversary tickers

Selasa, 13 Desember 2011

cerita melahirkan part 2

Setelah drama di sini .....
akhirnya sabtu 20 agustus 2011 jam 11 siang gw dibawa ke rs rujukan dari rmh bersalin yang biasa tempat gw periksa, dijalan masih ketawa ketiwi maksa menghibur diri biar gak stress ketakutan..
                                         ------------------------------------------------------------

sampe rmh sakit yang ada mau pipis karna saking gugupnya seumur idup baru sekali oprasi itu juga oprasi gigi geraham doang, karna udaah terlanjur masuk ruang oprasi gw bilang dong sama si suster boleh gak kalo pipis dulu, si suster malah bilang nanti aja lewat kateter, gw??melongo karna gak tau fungsinya kateter tuh apa ahahahaa oon yak :)
sakiiiitt yak boo ternyata dipakein kateter kaya dijepit make jepitan jemuran baju tuuh gak banget deh rasanya :(
pas digantiin baju oprasi niih jantung tambah gak bisa diajak kompromi kenceengg benerr daah, abis itu baru deeh didorong buat masuk ruang oprasi, abang dan keluarga yang laen cuma bisa nunggu di luar...
pas didorong itu yah prasaan kaya di sinetron2 deeh yang ngeliatin langit2 rumah sakit sambil merenung dan mikir kalo gw mati di meja oprasi gimanaa??? whuhuuuuaaaaa takuuutt, amiiit amiiittt #ketokmeja..
dokter anatesinya dateng dan gw disuruh duduk gak boleh tegang, disuntik bius lah dipunggung kirain bakalan sakit bangeet tapi alhamdulillah nih dokter canggih deeh jadi sakitnya minimalis bgt pas dibius, 3 x suntik bius gak lama gw pun udah berasa lumpuuhh gak berasa sama sekali..
pas jam 12 siang perut mulai di dedel sama dokter, dan pas selesai adzan dzuhur kedengeran deehh nangis bayi, rasanyaa???jangan ditanya super duper seneengg dan bahagiiiaaa bgt dan gak percaya kalo sekarang udah jadi ibu #mewek
dokter bilang anaknya laki laki yah bu, gw cuma tanya normal smua kan?alhamdulillah smua fine..langsung deehh gw tepar berasa ngantuuukkkkk sangaatt deeh trus mual juga ampe mau muntah, mana dingin bener yaak bagian bawah kan polos jadi tambaah dingin rasanya..

                                       ---------------------------------------------------------

So, alhamdulillah yaa se suu a tuu #kibasrambutalasyahrini
Hari Sabtu, 20 Agustus 2011 jam 12.35 wib lahir juga niih si dede yang ditunggu tunggu, BB 3,4 kg panjang 48 cm


dede lucu ini dinamain sama papanya Aleka Satya Hasibuan yang artinya :
Aleka berasal dari bahasa Hawaii yang artinya pembela
Satya berasal dari bahasa Jawa yang artinya kebenaran
Hasibuan marga si abang
jadiii,, Insyaallah si dede diharapkan jadi orang yang selalu membela kebenaran dan jujur di hidupnya, amiiinn..

sebenernya siihh panggilannya Satya tapiii karna bapak gw susaahh bener nyebut Satya dia selalu manggilnya "satiya, setia, satria" haduuuhh capee yaak book lidah orang jaman dulu susaah bener deeh, akhinya diapun cape karna slau gw complain kalo manggil, dan akhirnya dia bilang gini "aahh ribett udah panggil aja ucok deh"
gw nutup muka aja deehh $#^$&%&*

daaann sampe sekaraang akhirnya dia lebih sering dipanggil ucok dibanding Satya sama semua orang, cakkeeebbbb daah tuuuhh...

                                                    -----------------------------------------------
balik ke proses melahirkan, emang yaah kun fayakun ituh bener bener adanya, dari awal pengen banget lahiran normal sampe pas usia sekitar 6 bulan posisi si dede di perut juga udah okeh banget untuk bisa normal, kepala udah dibawah, udah dijalan lahir, panggul besar jadi katanya gampang kalo normal, udaah pede beraaatt sama smuanya ituh tapiii ternyataaa Allah bilang gw harus operasi yaa sudahlah kun fayakun deh jadinya, but its ok yang penting kan dua duanya alhamdulillah sehat :) 

                                                    -----------------------------------------------

intinya Alhamdulillah walopun THR Lebaran gw dan abang thn ini dan uang cuti abang yang cair semua ludeeess untuk cover biaya lahiran tapii alhamdulillah dapet THR lebaran seumur hidup dari dede yang lahir, subhanallah banget rasanyaaaa...

2 komentar:

  1. Selamat ya indah...
    Waa.. Sama seperti satya, rania pun 48cm 3,4kg =)

    BalasHapus
  2. mba iyuuttt tengkiiiuuu *kecupbasahdarisatya

    waaahh samaan, toss dulu dong aahh *plok

    BalasHapus