Daisypath Anniversary tickers

Daisypath Anniversary tickers

Rabu, 07 Maret 2012

wooowwss its march already

kemana ajaaa siiihh ampe udah bulan maret gak ngeblog??

tahun 2012 kan tahun naga air yang katanya tahun penuh keberuntungan walopun gw percaya tiap tahun pasti beruntung kok kan pasti dapet rejeki tiap taun yaakan yakaan..
jadi gw mau mulai tahun 2012 ini dengan hal yang baru juga, bismillah semoga lancaaar jaya jalannya hehehhe..

yang namanya udah punya anak bayi pasti bawaannya pengen bikin anak keliatan cakep, keren, keceh dan pokonya yang terbaiklaah untuk anak dan pastinya jadii demen dandanin anak apalagi kalo bayi cewe yaah naah gw juga kaya gitu kerjaannya mantengin babyshop online mulu buat beliin satya, atau gak kalo lagi pergi pastiiii deh beliin juga apaan gituh untuk satya, ini sih beda tipis yaah antara untuk anak sama demen belanja :(

atas dasar itu juga laah mulai mikir ini kok blanja mulu yaah walopun untuk anak sendiri tapi kok yaah kayanyaa ampe emaknya gak kebagian utk belanja baju sendiri deeh, akhirnya mulai iseng2 browsing2 supplier perlengkapan baby..

setelah mikir, ngobrol sama abang, ngumpulin semangat, niat dan keberanian dan tentunya ngumpulin modal pastinya akhinya alhamdullilah sekarang punya babyshop online sendiri yeeiiiiyyyyyyy..

awalnya sempet gak pede karna dari dulu gak pernah bakat jualan, paling gak hobi namanya marketing, tapiii dengan bismillah, insyaallah laris maniiisss hehheheee amiin...

jadi kalo lagi ada yang iseng mampir ke blog ini mampir jugaaa yaahh ke ALEKA BABYSHOP
harganya insyaallah masih terjangkaauu banget kok, dan special price kalo untuk yg baca blog ini sebutin aja tau dari blog nnt dapet special price alias diskoooonn wuuuhuuuuu asiikk kan..

mampiirrr yuuu kakaaakkk :))





Tidak ada komentar:

Posting Komentar