Daisypath Anniversary tickers

Daisypath Anniversary tickers

Kamis, 04 Agustus 2011

Quick Updates

kenapaa siihh pas mao menjelang maternity leaves gw tapi kerjaan makiinn numpuukk banyak banget, macem cucian kotor anak kost aja dehhh ;p

okeehh sekarang mari kita update blog yg ampir lumutan inih, yeeuukk :

* Ceritanya Mitoni
alhamdulillah tgl 11 Juni kemaren udah diadain acara mitoni mitonian hihihiiii kecil2an ajaa siih yang penting kan doa dari smua yg hadir..
acara dimulai skitar jam 9 pagi, dimulai sama pengajian, daann ternyata gw disuruh baca surat yusuf ajaa gituuhh untung biar gini2 gw masih bisa ngaji hihihiiii...
selesai ngaji trus salam salaman deh sama smua yang dateng, seneng banget deeh rasanya didoain sama orang banyak, smoga doanya dikabulin sama Allah, amiiinnn..
                                                         semlekuuummmmmm,,,                                
                       





ngaji selesai saatnya siraman *haahh siraman lagiii ????*
iyaakk siramin lagii kaya waktu mo kawinan, pake bando melati lagi, bedanya kali ini si suami ikut nyiramin..
hhmm trus abis siraman tuh tradisi yang ganti baju + kaen sebanyak 7 kali ituu lohh, capee bookk diri..
gw sama sekali gak bikin kebaya, semua kebaya yang dipake tuh kebaya salon punya si mamah hihihihiiii gak mo rugiii yaak..

teruuss teruus abiss itu si abang disuruh milih kelapa yang udah di gambar wayang cewe dan cowo duuuhh gak tau deh istilahnya apa tuh nama si wayang..
si abang disuruh milih dengan hadap belakang tanpa ngeliat si kelapa, daannn kelapa yang dipilih gambarnya wayang yang cewe langsung sii mamah sama bapak yang girang lompat2an karna katanya nanti anaknya cewe hihihii..

abis itu baru deh ceritanya gw sama si abang jualan dodol dawet, kalo dulu pas acara siraman mo kawinan yang jualan si mamah sama bapak naah kali ini gantian gw sama si abang yang mesti jualan.. gw siihh seneng serruu inget waktu kecil maenan jualan jualanan :)

foto lengkapnya bisa dilihat disini


* Pijet
kelar mitoni, rasanya badan pada capeee banget deehh daan akhirnya manggil nenek nenek yang biasa ngurut bumil2 gituuh, si nenek bener2 udaah tua banget jalannya harus di papah dan pendengarannyapun udaah gak akurat lagi ;p
pertama megang si nenek langsung bilang " aahh ini sih anaknya cewe nihh" beeuhh canggih bener yak si nenek gw aja belom sempet kasih info apa2 eehh dia udah nebak duluan hihihiii, ini namanya usg tradisional niihh..

* Gerakan si dede
mulai ngerasain gerakan si dede tuuh kalo gak salah di usia kandungan sekitar 16 minggu deh.
awalnya cuma kaya ngerasa blup blup gituuh, gak yakin sih pertamanya itu gerakan si dede apa bukan trus nanya sama kk dan baca2 di forum ternyata emg gitu awalnyaa hihiii lucuuuu..

makin kesini gerakannya makin asoyyy bangeet deh, subhanallah banget rasanya bisa ngerasain ada mahluk hidup di dalam perut yg lagi gerak2, biasanya kalo pagi pas sampe kantor abis sarapan suka gw setelin surat maryam dan kadang dia gerak2 gituuh..

hati dan pikiran bumil itu ternyata bener2 connected banget sama si baby yaak, dan gw bnr2 ngerasain kaya gitu krn pernah gw lagi banyak pikiran, sediih dan nangis mulu dan efeknya si dede geraknya jadi jarang banget dan baru engeh pas dokter bilang kalo gw gak boleh stress..

di usia kandungan yg 36 minggu ini si dede juga geraknya alhamdulillah aktiiff banget kaya bapaknya niih gw rasa pecicilan hehehee..
kadang sampe berasa ngiluu banget, mungkin kena sikutnya dia kali yaah kadang juga suka keliatan kalo dia lagi gerak gitu perutnya gerak gerak kalo lagi kaya gini rasanya seneeenngg bangeett dehh ngerasa beruntung bisa ngalamin ini dan smua rasa capek, pegel2, kram kaki, pokonya smua rasa gak enak selama hamil ini rasanya blasss ilang aja gituh kalo si dede udah heboh jumpalitan didalem sana.

yang lucuu yah nih anak setiap kali gw kasih makan enak pasti langsung heboh banget geraknyaa, apalagi pas di ajak makan sama bos gw makan kepiting telor asin wiihhhh seneng banget kayanya si dede ampe selama mkn tuh dia gak berhenti gerak :))

sehat terus di dalem sana yaa de, bentar lagi kita ketemuuuu horeeeeeeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar