Daisypath Anniversary tickers

Daisypath Anniversary tickers

Kamis, 11 Agustus 2011

Breastpump dan Coolerbag

Must have items buat working mom saat ini apalagi kalo bukan breastpump + cooler bag nya, ini demi ASIX buat si dede daaan demiii iriiitt gak beli susu formula #eh itu siih gw
gw pun yang nantinya bakalan jadi working mom ciiieehhh gaya ikut browsing tentang 2 barang ini, reviewnya sih banyak kok, tapi yg biasa gw baca yah yang disini 
untuk breastpump sendiri yang paling famous bgt buat emak emak muda iniih adalah merk medela, dan gw pun ikut kena racun reviewnya yang katanya medela tuh paling enak dipakenya walopun hasilnya berbeda di tiap orang cocok cocokan juga siih intinya..
maksut hati siih pengen yg medela swing yang kayak gini nih 
yang reviewnya tuuh katanya enaakk banget dipakenya gak sakit, gak pake berisik, bisa mijet PD dulu, daan hasil pompaannya cepeet dapetnya, tapiii harga terakhir yang gw dapet dari toko lidos itu kalo gak salah sekitar 1,4 juta huhuhuuuu aku tak mampuuuu aahhh, so byeee swiingg :((

atau yang ini :
medela mini elektrik atau biasa disebut medela minel hhm kaya penyanyi dangdut deeh singkatannya ;p
si minel ini menurut emak emak yang pada make, katanya siih enak juga cuma keluhannya satu yaitu brisiiikk katanya kalo lagi pumping, gak ngerti juga sih brisiknya gimana..kalo gw pribadi siih agak ribet kalo mau make yg elektrik soalnya mesti nyari colokan atau gak pake batre, rempoong aah kalo gw siih eehh rempong juga deh duitnya hehehee...
harga terakhir si minel ini di toko lidos juga skitar 600-700rb deh lupa pastinyaa..

naah ini yang akhirnya jadi pilihan gw, paasss dikantong hihihii
medela harmony, ini manual tapi ada dua tahap pemakaian, jadi yg pertama ada pijetan lembut buat mancing LDR nah kalo udah mulai keluar asinya baru tahap berikutnya, caranya juga gampang tinggal pencet yang kayak corong ituh atas dan bawahnya, gw siih suka sama si harmony ini keliatannya simple makenya semoga aja cocok di gw, amin..gw beli harmony bulan juni di toko lidos harganya 360 ribu sajaahh :)

ada lagi medela manual 
yang ini gw gak begitu baca bgt reviewnya karna dari awal emang pengennya yang minel atau yang harmony, tapi temen gw sih ada yang pake, dan dia bilang enak2 aja tuh gak ada keluhan dan cocok ajah sama dia, waktu itu dia nitip beli manual ini dan gw beliin di toko jungle itc kuningan harganya 170/180 ribu gitu deh lupaakk ;p


*** coolerbag***

dari awal pengennya nyari coolerbag yang agak gede jadii biar sekaligus masup deh tuh smua ASIP nya sekalian sama si breaspumpnya biar gak rempong kalo kerja mesti bawa tas banyak..
review yang dibaca juga kebanyakan referensiin coolerbag medela yang kaya gini
hhmm gw pribadi sih agaakk kurang suka karna bentuknya ituloohh kotaak dan kakuu kliatannya, item pulaak gak ada warna laen, tapi konon katanya kaya mbah dukun coolerbag ini daya tahannya okeh dan si ice gelnya jugaa mantaap daya tahan dinginnya..
tapii sayaang kemaren sempet nanya di ampir stiap baby shops yang gw datengin si coolerbag medela ini udah lama kosong dimana mana daan gak tau adanya lagi kapan, harganya ampir 400 ribu..

ada siihh coolerbag yang sesuai sama yg gw pengen, medela city syle namanya 

iniii baguuuss, ada tote bagnya buat masukin si coolerbag trus masukin breastpumpnya sekalian jadi all in one..tapii ini juga susah dicarinya dan agaak mahal siih kalo di OLS skitar 500 ribuan :(

sebenernya banyak bgt merk2 coolerbag, tapiiii gw yang ribet iniihh ttp gak sukaa sama yang ada, maonya yg murah, bagus, gak pasaran aahh pokonya yang keceeh deehh hihihiii..
ada yang harganya cuma 50 ribuan dengan motif macem2, tapiii gw sama sekali gak tertariiik takut gak okeh ntar..

setelah baca2 lagii, ternyata ada niihh merk igloo reviewnya baguus harganya pun bagus daan apalagi pas liat liat  webnya ini 
haduuuhhh langsung ngerengek ngerengek minta anterin ke ace hardware sama si abang hihihiiii....naksiiir banget sama coolerbagnya lucu lucuuuu sekali motifnya sungguh deeh jadi gak terlihat kaya coolerbag..
brangkatlah kita ke ace hardware pim 1, tapiii ternyata justru yang bagus dan yg gw taksir di webnya gak ada smuaa uuhhh keseeell dan adanya ukuran 6 can smua jadi tuuhh keciil, sekalinya ada yang gede eehh gede banget kaya gw mo bawa asip buat nyusuin anak gajah aja jadinya..

tapiii ada kok satu yang netral dan akhirnya yang gw beli yang netral ini
lumayaann kan, baguus loohh dan gw juga suka dalemnya tuhh lapisannya tebeell, ini sih muat utk 6 botol kayanya tapi pake icegel kalo ice pack kayanya sih gak muat, harganya?? ooh ohh sangaaattt murce sekali cuma 48 ribu sajaahhh horeeee cintaa dehh sama igloo muuaahh..
tapii dasaarr gw masih penasaran niih, gw pun besoknya ke ace hardware GI buat nyari2 lagi sapa tau yg gw mao ada disana, pengeen banget beli yang ini 

atau ini
ini juga boleehh ;p
eehhh yang ini juga gapapa dehhh
tuuuhh kaan baguuss baguss yaahh *nebar racun ;p

saking pengennya punya salah satu coolerbag tsb gw udah datengin ace hardware pim 1, grand indonesia, dan ace hardware yang katanya terbesar di dunia yang baru buka di living world alam sutera sanaah niaatt baangeet kan, tapi teteeepp gak adaaaa, nangis aja dulu deeehhhh..
yaa udin akhirnya cuma punya yg biru diatas tadi deehh hihihiii..

untuk ice gel nya, review yang bagus katanya medela, igloo dan rubbermaid..
nah si medela ini lagi2 susah gw nyarinya di baby shops yang ada di itc, ada siih di OLS tapii kok gede yaah gw takutnya jadi makan tempat di coolerbag gw yg imyuutt ituuhh, rubbermaid juga sama, ada ice gel yang murah meriah tapi gak yakin juga sama kualitasnya..
akhirnya dapet di ace hardware juga icegel igloo yang kaya gini 

bentuknya lembaran gitu, kotak2 kaya bentuk es batu cetakan gituuh sebenernya sih pertama liat agak gak yakin karna kok kliatannya gampang robek yah tapii memang bisa digunting gunting siih sesuai sama kebutuhan kita, yaa udaah deh coba aja dulu mungkin terlihat gampang robek krn belum dimasukin ke freezer jd blm mengeras si gelnya, baiklaahhh semoga hasilnya nanti gak ngecewain deehh..

kemasan belinya kaya gini :
gw beli yang ukuran small harganya gak sampe 58 ribu kalo gak salaah..

baiklaaahhh selesaaii sudaahh balada pencarian breastpump dan cooler bag gw, mudah mudahan semua yang udah dibeli sesuai sama review yang udah gw baca.....






                





Tidak ada komentar:

Posting Komentar