Daisypath Anniversary tickers

Daisypath Anniversary tickers

Jumat, 10 Juni 2011

Berbagi Suami

kalo mau nikah, sudah siapkah untuk berbagi suami??
eehh tapi ini bukan berbagi suami ala teh nini sama aa gym looh #amit amit

berbagi suami disini maksud gw adalah berbagi suami lo sama keluarga si suami ya orang tuanya yaa kakak atau adenya
udaah siapkah kadang dirempongkan sama si kakak atau si adek ipar yang kadang dengan urusan sepele dan gak penting??

gw pribadi sama sekali gak akan keberatan kelo direcokin dengan kerepotan yang di  timbulkan dari pihak abang apalagi kalo bersifat urgent dan orang tuanya yang minta dan butuh, toh gw 1000 % sadar my husband is not only mine !!
tapii beda cerita kalo kerepotan itu dari hal yang menurut gw masih beluum terlalu urgent dan masih ada option laen..

kalo jadi si suami pasti bakal bingung karna di satu sisi adalah keluarga yang udaah seumur hidup bersama dia daan disisi laen adalah istri dia yang sudah jadi tanggung jawab dia.....

pilihan ini dateng dan sangat sangaat ganggu buat gw disaat si abang di minta oleh orang tuanya untuk jagain emas batangan mereka yang beratnya 10 kilo di bawah kasur eehh salaahh maksutnya jagain adeknya abang yang akan tinggal di rumah sendirian  mulai hari ini sampe hari minggu depan (lamaa bener yaa boook) mean while si ortu keluar kota sama kakak perempuan dan cucunya, sementara si kakak ipar malah ngungsi ke rumahnya dibanding nemenin adek iparnya, jadilaah si abang yang di kasiih tugas negara untuk jagain si adek...

adeknya masih kecil yaah apaa masiih sekolah sd ?? tetooottttt salaaahhh !!
adeknya udaah kerja, sekantor pulak sama si abang, seharusnya siihhh kalo udah kerja berarti udaah mandiri yaahh harusnyaa loohhh, umurnya ajaa udaah 20 something laahh....okelaahh adeknya cewe jadii perlu dijagain, harusnya siih tanpa mengorbankan perasaan  si istri hamil ini yaah

sebenernya ada beberapa pilihan selaen si abang yang harus nemenin dia kayak gini nih :
1. si adek nginep di rumah gw, tooh ada kamer kosong dan brangkat + pulang kerja pastii bareng sama abang, makan udaah tersediaa di meja makan, smuanya ada lengkap !! jadii gw pun masih bisa ditemenin sama si abang, si adek pun gak sendirian di rumah daan masih dalam pengawasan abang..sama sama enak kaan?? win win solution kaann??
2. si adek nginep di rumah sodara yang notabene nyaa ada di komplek sebelah komplek rumah abang.
3. si kakak ipar tetep stay di rumah nemenin si adek, gak usah pake ngungsi segala dehh.
4. si adek nginep di rumah sodara laen yang mana jarak rumahnya puuunn gak gitu jauh dari rumah abang., ada 3 pilihan rumah lagii

tapiiiii kenapa justru abang yang harus ngungsi kesana dan ninggalin istrinya yang lagi hamil tua ginih ???? kesiaan yaakk gw *nangis gerung gerung*

gw pun merasa mereka sama sekali gak mikirin prasaan gw dengan seenaknya kasih tugas begitu sementara masih ada option laen kaya yang gw sebutin tadi,
gw ini lagi hamil 7 bulan maunya yaah ditemenin mulu dooong sama suami pastinya, takut ada apa2 *amit amiiitt* walopun di rumah gw masih ada orang tua tapi kan teteep aja maunya yaah sama suami,
slaen ituu juga gw tuuh udaah sering banget di tinggal si abang yaah outtinglaah yaah pendidikan yang sampe berbulan bulanlaahh, makanya selama hamil ini gw maunya di temenin doongg buat ngelus2in punggung kalo malem atau mijet2 ringan kaki yang pegel dan mulei bengkak..

laen cerita kalo hanya untuk 1/2 harii aja laahh inii 10 hariii boooookkk, tegaa benerr daahhh..
gak abis pikiiirr jadinyaa, kesel sekesel keselnyaa sumpaaahhh !!!

so if u a man, a husband, which one is your priority, accompany your pregnant wife (3rd trimester) at home  or accompany your little sister which is she is 20 something years old who lives alone at home for 10 days !!

#postingan galaaauuu #abaikan ;p

4 komentar:

  1. Hi Indah, salam kenal ya..lagi blogwalking mampir kesini :)

    trus ga tahan pengen komen baca postingan yang inih..antara mo ikutan sedih, trenyuh, kesel campur aduk deh..soalnya dirikuh pernah juga harus 'berbagi suami' meski ga seberkorban elo.

    BalasHapus
  2. haii juga Dessy *sambil salaman*

    besok2 kalo mampir lagi aku sediain teh deh sama ubi goreng :)

    iihh toss dulu doong pernah ngalamin hal yg sama, iyaakk keseell bgt yah rasanya tp gimana lagi buat kita kan gak ada pilihan yaah huhuhuuu

    BalasHapus
  3. Indah,ikut kenalan juga donk.. sama kaya Dessy lagi ngabuburit nyasar ke sini *adabauubigoreng.

    dikau istri solehah sekali deh.. mengingat pengalaman gw setaun kemaren pas juga lagi hamidun (lupa masih kecil apa udah merekah tu perut),kejadian yang sedikit menyerupai aja aku udah protes ngambek2 daan nelpon pihak ketiga untuk minta pengertiannya, huahahaha..

    yang penting hati puasss,takutnya kl ada yg dipendem *hayongaku!* kasian baby nya ikut sediih, jadi yaa lampiaskan saya marahnya,heuheu. dan tau tidak? sini aku kasih tau.. pas lahir anak gw ga bisa deket2 sama pihak ketiga tersebut digendong nangis,dideketin teriak2,sampe sedih juga siih.. ternyata bayi tau lho apa yg kita rasain :)

    BalasHapus
  4. halooo adisty *sambil dadah dadah*

    iihhh amiinn kalo dibilang solehah tapi belum niih kayanya hehehee *sadar diri* cuma ngalah aja biar gak ribet ;p

    hihihii smoga ini gak sampe ke si dede yg diperut yak, kalo masalah yg dipendem udaahh keluar smua tapi protesnya ke suami huheuheuheu

    BalasHapus