Daisypath Anniversary tickers

Daisypath Anniversary tickers

Jumat, 03 Juni 2011

baby boy or baby girl ?

si pelut gendud ini udah masuk minggu ke 27, tapii sampe sekarang sih jenis kelamin si dedenya belom pasti banget, terakhir periksa awal bulan mei pak dokter bilang sementara cewe. duuhh dok kok pake sementara siihh hehehee...
lagian kata orang2 emg kalo cewe masih bisa brubah tau2 nongol tuh monasnya, makanya pas dokter bilang sementara cewe gw gak ngarep banyak dulu takutnya berubah cyiinn :p
kalo di tanya mau anak cewe/cowo, karna anak pertama pasti dijawab apa ajaa deh yang penting sehaatt !! amiinn, tapiii kalo boleh jujur siihh deep in my heart agak (agaakk yaakk ;p) ngarepin cewe huheuhuehu
kenapaa maunya cewe??
karnaaa dari 9 keponakan banyaak benerr siih gw udah punya 7 ponakan cowo !!! ehh 8 deh kalo di tambah dari pihak abang, duuhh kayanya udaah kenyang deh unyel unyel baby boy hehehee tapii kalopun si dede cowo yaa gpp kan beda anak sendiri..
si mamah sama bapak juga udah girang banget pas tau si dede insyaallah cewe, sumringah deeh mukanya ehehehee..

truss kalo diliat gw yang hamidun katanya kan bisa keliatan tuh anaknya cewe / cowo, katanya dari bentuk perutnyalah, dari kelakuan emaknyalah, dari ciri2 fisik emaknya laah daann macem macem deeh dari mulei yang std ampe diluar batas pemikiran gw..

kaloo mau diliat ciri2 yang gw alamin siih kaya gini :
1. awal awal hamil, males banget mandi sore ~ cowo niih katanya
2. dulu jaraangg bgt jerawatan, sekarang agak temenan mesra sama jerawat *sigh ~ cowo nih katanya
3. keti dan sekitar boobs menghitam *euuuwww gw aja ilpil ngeliatnya ~ lagi2 cowo niih katanya
4. garis yang item panjang dari boobs ampe bawah puser itu loh punya gw lurus ~ cowo jugaa nih katanya soalnya kalo belok2 cewe katanya, mungkin perut ibunya ada polisi tidurnya ampe si garis bisa belok belok
*analisa yang aneehh ;p
5. bentuk perut gw gak mancung *gpp asal si dede lahir idungnya mancung ya de* alias agak gepeng ~ katanya siihh cewe *uhuuuyy finally ada yang bilang cewe

kalo emg cewe alhamdulillah namanya udah siap tapi kalo cowo masiih beloommm huhuhuuu soalnya buku nama2 bayi yang gw beli kok nama cowonya gak ada yang keceh iiihh sebeel dehh...

tapii emg kalo diliat di  kalender dari cina ini  
kemungkinan emang si dede tuuh cewe *horeeee* umur gw saat itu 26 dan pembuahan terjadi di bulan november daann hasilnya cewweee hueehueheue, tapii ini kan cuma analisa manusia aja yang buat alhamdulillah kalo emang bener...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar