Daisypath Anniversary tickers

Daisypath Anniversary tickers

Senin, 09 Mei 2011

nikmatnya jadi bumil

jadi bumil itu bener2 nikmaattt bangeett deehh, gimana gak nikmat coba selama 23 minggu kehamilan gw ini yg bikin gw ngerasa nikmat ( ini cuma beberapanya lohh ) :

1. semua orang jadi ekstra ekstraaa perhatian sama kita, yah suami, yah orang tua, mertua, keluarga, temen pokonya smuanya deehh bahkan orang yang gak kita kenal sekalipun, kaya org2 di halte busway.

2. waktu awal-awal hamil gw hampiiirrr setiap harii dikasih kue sama salah satu head operation gw Ibu Melinda, nihh orang baiiikk banget dehh, suweerr ampir tiap hari dia kasih kue ke gw katanya buat nanti di jalan kan kamu sering lapeerr oowwww tau ajaa niih si ibu
dan seringnya kalo dia lagi bawa banyak makanan dan di bagi ke semua orang pastii dehh kalo gw dapetnya 2 dehh hiiiii yg laen 1 gw 2 doongg aseeekkk
pernaah juga dia sampe bela2in bikinin kaldu daging sapi asliii yang dia bikin sendiri dan dia getok2 sendiri tuuh dagingnya ampe pucet biar sari2nya keluar semuaa,,ooohhh i heart u Bu Mel, makasiii yaakk

3. jadi senjata buat manja-manja2an sama si abang hihihiiiii

4. gampang kalo mau minta izin pulang lebih cepet dikiiiitt sama si bos, tinggal pasang muka memelas dikiiiitt langsung deehh approved

5. kemana-mana pastii selalu di duluin deh kaya mau naek busway, lift, angkot, daaann bisa dipastikan dapet duduk yeeiiiyyyy
 
6. daaann ini yang paling nyenengin siihh karna ngerasa genduutt tanpa ada rasa takut sedikitpun, tanpa ada rasa nyesel sedikitpun, tanpa rasa bersalah sedikitpun, daaann tanpa smua rasa gak enak laennya yang sering gw rasain kalo timbangan naek.
kalo duluu naek 1-2 kg ajaa rasanya udaah panikk gak karuan, diet gak jelas, tapii sekarang di 23 minggu kehamilan gw yang alhamdulillah udaah naek skitar 10 kg gw seneng2 ajaah tuuhh bahagiaa ajaa tuuh karna gw taau insyaallah si dede di dalem sana juga sehat dan insyaallah juga gizinya bakal terpenuhi..


semua rasa gak enak di awal hamil yaa mual, muntal, pusing, pegel pegel, mood swing dan rasa gak enak lainnya bakal kebayar banget sama nikmat dan bahagianya yang dirasain selama hamil
jadiii orang hamil itu bener benerr membahagiakaann sekaliiii deehhh, bahagia karna dikasih kesempatan sama Allah SWT untuk bisa ngerasain hamil, dan bahagia sama hal-hal diatas tadii.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar