Daisypath Anniversary tickers

Daisypath Anniversary tickers

Rabu, 18 Mei 2011

iriiiiiii :((

sifat iri emang gak boleh siihh, tapiii gw bener2 irii sama telapak kaki si abang huhuhuuuuu
telapak kaki si abang jauuuhhh lebih mulus dari pada telapak kaki gw :((  miriiiss sekaligus memalukaann ;p

padahal yaahh tiap hari abang kalo berangkat kerja tuuh naek motor dan selalu pake sendal, emang siihh kadang pake sendal yang agak ketutup gituuh tapi lebih sering sendal biasa yang jepit gitu..
di dalem rumah abang juga gak pake sendal..

sedangkan gw???

tiap hari brangkat kerja pake sepatu rapet,
di dalem rumah selalu pake sendal jepit
tapiii,, kenapa kaki gw kapalan, begajulan dan greges greges gituuhh :(((

gak adiill gak adil gak adiillll drama queen deehh

naaahhh dengan alasan gak mau kalah sama kaki suami, jadilaahh gw sekarang mulai rajin pake semacem salep gitu tiap malem sebelom tidur,
namanya salep nosib, ini juga referensi dari si abang yang bilang kalo dulu tuuh telapak kaki dia juga jeleekk banget dan karna tiap malem rajin olesin nosib jadilah sekarang kaki dia muluuusss kayak tuan putri..

                                            rutinitas baru abang tiap malem ;p


                                    gak mau pake sendiri maunya di pakein dasar istri kurang ajar


abang tuuh semangat deeh kalo mau makein salep, kadang gw yang males karna slesai pake tuh kaki brasa licin tapiii dia tetep keukeeuuhh mau pakein oohhhh ai lopyuuuu sayaaangg hihihiiii

aku doaaiinn semoga kamu suami calon masuk surga yaahh, amiiinn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar